Audiologist Training

Monday 26 August 2013

Program Fiestapoin Penuh Bonus

Mandiri Fiestapoin
Bank Mandiri memiliki program loyalty, yaitu program yang dinamakan Mandiri Fiestapoin yang dikhususkan bagi nasabah Bank Mandiri dengan sistem perolehan poin yang bersumber dari transaksi yang di tentukan oleh bank dan saldo rata-rata tabungan. Poin yang dikumpulkan oleh nasabah dapat ditukarkan dengan hadiah langsung.

Ini adalah bentuk dari apresiasi dan nilai tambah bagi seluruh nasabah Bank Mandiri atas setiap transaksi yang dilakukan serta penempatan dana yang disimpan.

Program ini telah berjalan sejak pertengahan tahun 2012, dengan tema "Bebas Pilih Hadiahnya". Saat ini nasabah dapat menukarkan fiestapoin yang dimiliki dengan hadiah langsung tanpa harus diundi seperti pada umunya dan juga tanpa dikenakan pajak. Jenis hadiah sangat beragam, antara lain seperti sepeda motor, camera, gadget, voucher belanja dan lain-lain melalui microsite www.mandirifiestapoin.com. Hadiah yang di pilih oleh nasabah akan langsung dikirim kerumah.

Bahkan Mandiri telah mengenluarkan mekanisme dimana fiestapoin dapat ditukar langsung untuk belanja di supermarket yang bekerja sama dengan Bank Mandiri. Sehingga nasabah akan lebih mudah dalam menggunakan manfaat dari Mandiri Fiestapoin.

Jadi jika anda nasabah Mandiri, coba segera cek poin anda dan lihat hadiah apa yang bisa anda dapatkan langsung dengan fiestapoin.

No comments:

Post a Comment