Audiologist Training

Wednesday 14 August 2013

Manfaat Kartu Kredit

Kartu kredit memiliki kelebihan dan keuntungan yang tidak dapat dimiliki oleh uang tunai dan cek.


  1. Kartu kredit dan debit menawarkan kenyamanan - yaitu kita dapat berbelanja bebas dari repotnya menghitung uang tunai saat akan membayar, apalagi jika mencapai jumlah yang cukup besar, dan bebas dari persyaratan bukti identitas dan lainnya.
  2. Yang kedua adalah keamanan - uang tunai yang di curi pasti akan mudah dapat digunakan siapa saja, tetapi berbeda dengan kartu kredit, saat kartu kita hilang maka kita dapat menghubungi bank penerbit untuk di blokir. Dan apabila terjadi pencurian data, maka kita akan aman karena uang kita tidak akan hilang begitu saja, pihak bank penerbit yang akan mengganti karena bukan unsur kelalaian.
  3. Kartu kredit sebagai perlindungan darurat - dengan kartu kredit kita dapat melakukan pembayaran di segala jenis keadaan mendesak atau darurat dengan mudah, tanpa kita harus mencari uang tunai.
  4. Kartu kredit dapat di terima di seluruh dunia - kartu kredit dan debit rata-rata dapat di terima di seluruh dunia, bahkan jika kita dapat melakukan penarikan tunai di seluruh dunia dengan kartu kredit dan debit.
  5. Kartu kredit memberi kemudahan mengatur keuangan - kartu kredit melakukan pencatatan setiap transaksi, sehingga kita bisa mengetahui pengeluaran kita jelas, dan dapat mengaturnya.
  6. Kartu kredit memberikan manfaat lain seperti potongan harga, dan juga bunga 0% untuk cicilan pembelian barang tertentu.
  7. Kartu kredit memberi kemudahan belanja online - belanja online sering kita dapati pembayaran hanya menerima dengan kartu kredit, maka kita tidak lagi kecewa karena tidak bisa membeli barang yang kita inginkan.
Jadi dengan menggunakan kartu kredit kita mendapatkan keuntungan tidak terdapat pada uang tunai dan cek.

No comments:

Post a Comment